Jumat, 27 April 2012

about me

Nurfitriana. biasa di panggil dengan sebutan Rian, dilahirkan pada tanggal 6 Januari 1989 di Kota Bangkinang, di Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahandanya Bakhtiar dan Ibundanya Ermawati.
Nurfitriana menamatkan Sekolah Dasar Negeri  Teladan 001 Bangkinang pada tahun 2000 dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Perguruan Diniyah Putri Padang Panjang pada tahun 2003. Selanjutnya meneruskan pendidikan pada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bangkinang dan lulus tahun 2006. Pada tahun yang sama, Nurfitriana melanjutkan pendidikan pada Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau di Pekanbaru. Di Unri mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. dan lulus pada tahun 2010. 

Karir di dunia pendidikan berawal ada tahun 2011 sebagai guru honorer pada Sekolah Dasar Negeri Bangkinang, dimana Nurfitriana adalah sebagai Guru Bahasa Inggris sampai dengan sekarang.  Disamping mengajar di Sekolah Dasar Negeri, Nurfitriana juga  sebagai Guru Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bangkinang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar